Antisipasi Virus Corona, Ini Hari Kedua Kerja Bakti di Polsek Ngantang

Foto : Kapolsek Ngantang AKP Suyatno, S.Sos bersama dengan anggotanya, saat tengah membersihkan halaman depan Masjid Besar Baiturrahman. (Hum)

BACAMALANG.COM – Hari kedua kerja bakti di wilayah Kecamatan Ngantang, yang dimulai pukul 06.00 sampai dengan 10.00 WIB diikuti oleh 30 orang, pada Minggu (15/3/2020).

Giat kerja bakti secara masif dalam rangka pencegahan dini Virus Covid-19 ini dipimpin langsung Kapolsek Ngantang, AKP Suyatno,S.Sos dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Ngantang, beserta masyarakat sekitar Mapolsek Ngantang.

Menurut Kapolsek Ngantang, AKP Suyatno, S.Sos, kegiatan ini di lakukan dalam upaya untuk mencegah berkembangnya penyebaran Virus Corona.

“Ini merupakan giat hari ke dua pelaksanaan kerja bakti di wilayah Kecamatan Ngantang, dengan sasaran tempat Ibadah, serta Fasilitas Umum bersama stake holter terkait dan masyarakat sekitar,” kata Suyatno sapaan akrabnya kepada BACAMALANG.

Mantan Kapolsek Junrejo ini menambahkan, adapun titik pelaksanaan Kerja bakti kali ini diantaranya meliputi Masjid Besar Baiturrahman, yang berlokasi di Desa Kaumrejo.

“Pukul 06:00 pagi tadi kita membersihkan Masjid Besar Baiturrahman dan lingkungan sekitarnya. Setelah itu, pukul 07:00 pagi sebelum pelaksanaan Ibadah Mingguan GKJW, kami juga melaksanakan giat serupa,” imbuhnya.

Perwira Polisi ini juga berpesan, kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Ngantang, untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

“Ya, agar terhindar dari merebaknya wabah Virus Corona yang tengah berkembang saat ini,” pungkas dia. (Hum/Eko)