Alfamidi Salurkan Paket Sembako untuk Relawan di Klojen

Foto: Penyaluran bantuan sembako. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna mengurangi beban terdampak Covid-19, PT Midi Utama sebagai pengelola ritel Alfamidi menyalurkan ratusan paket sembako kepada Relawan Covid-19 PMI dan Forum Kota Sehat se-Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (14/5/2020).

“Ada ratusan paket sembako dari PT Midi Utama dibagikan ke warga di kelurahan-kelurahan di Kecamatan Klojen,” tandas Ketua Relawan PMI dan Forum Kota Sehat, Samsul Hadi.

Dalam kesempatan ini, puluhan pasukan disinfektan turut menyambut kehadiran Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko yang ikut menyaksikan pembagian paket sembako.

Sofyan Edi Jarwoko yang juga Ketua Gerakan Kemanusiaan untuk Merah Putih Melawan Covid-19 ini, juga mengajak relawan terus bergerak dan bersemangat mendukung Ketua Forum Kota Sehat dan Relawan Covid-19 untuk  berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan di hampir semua RW di Kota Malang hingga merata.

“Sejak memasuki bulan Ramadhan mereka tetap memenuhi permintaan warga melakukan penyemprotan usai sholat tarawih. Semoga dengan bantuan alat penyemprotan dan sekarang paket sembako ini makin all out para relawan untuk mencegah penyebaran Corona,” tegas pria yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Malang ini.

Sementara itu, perwakilan PT Midi Utama, Sunarno memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para relawan.

“Semoga tali asih bagi teman-teman relawan dapat memompa semangat juang untuk memenuhi permintaan warga agar terhindar dari Corona, yakni melakukan penyemprotan disinfektan,” pungkas Sunarno. (had/red)