Isi Momen 10 Hari Terakhir Ramadhan, DPC PPP Kab. Malang Begi 1.500 Takjil

Foto: Bagi 1500 takjil DPC PPP Kabupaten Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Meski menjalani puasa dalam ‘belenggu’ pandemi Covid-19, selayaknya menjadikan umat Islam semakin peduli sesama salah satunya seperti yang dilakukan DPC PPP Kabupaten Malang berbagi 1.500 takjil gratis untuk berbuka puasa, Jumat (15/5/2020).

“Momen puasa dalam belenggu pandemi Covid-19, mestinya menjadikan Kita semakin giat berbagi pada sesama. Kami membagikan 1.500 takjil gratis hari ini,” tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H. Ahmad Daniyal.

Seperti diketahui, DPC PPP Kabupaten Malang mengadakan kegiatan bagi-bagi 1.500 takjil di depan kantornya di Kepanjen.

Adapun sasaran pembagian takjil adalah warga pengguna jalan dan pengendara yang kebetulan lewat di depan kantor DPC PPP di Kepanjen.

Kegiatan ini digelar pada sekitar pukul 16.30 WIB sampai selesai. Hanya dalam waktu sekitar 2 jam, ratusan takjil berupa es buah dan snack ini habis dibagikan.

Kegiatan berjalan sukses dan lancar serta mendapatkan atensi positif masyarakat sekitar terutama pada pengguna jalan yang melintas.

Direncanakan setelah kegiatan ini akan ada lagi pembagian takjil gratis dalam jumlah yang lebih besar.

Sementara itu, Koordinator H. Mido menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengisi kegiatan amal shaleh pada Ramadhan yang masuk pada periode 10 hari terakhir.

“Kami ingin mengisi agenda ibadah pada Ramadhan yang masuk pada periode 10 hari terakhir. Semoga bermanfaat dan berkah,” terang H. Mido.

Tidak hanya berbagi 1.500 takjil gratis, DPC PPP Kabupaten Malang juga mengadakan buka bersama (bukber) bagi pengurus di kantor sekretariat yang berlangsung dengan hangat dan guyub. (had)