Bu Nyai Optimis Menang di Pilkada Kabupaten Malang 2020

Bakal calon Bupati Malang yang diusung PKB, Lathifah Shohib (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Lathifah Shohib telah memegang surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa atau DPP PKB sebagai bakal calon Bupati Malang di Pemilihan Kepala Daerah alias Pilkada 2020.

Bu Nyai — begitu ia akrab dipanggil –, disandingkan dengan mantan Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Malang, Didik Budi Muljono.

Lewat jargon Malang Bangkit, Bu Nyai telah menyiapkan visi misi untuk menata Kabupaten Malang ke arah yang lebih baik.

“Kami akan mem-break down visinya DPP PKB. Malang Bangkit itu tagline-nya DPP PKB yang diberikan kepada kita. Untuk di break down pada program-program kita kedepan,” ucap Lathifah Shohib, Sabtu (15/8/2020).

Bu Nyai pun memiliki optimisme tinggi dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020 ini. Ia yakin dapat memenangkan kontestasi politik 5 tahunan tersebut.

“Dalam hidup ini kita harus optimis. Kan semua itu sudah diatur oleh Allah. Tapi manusia wajib ikhtiar. Kita akan ikhtiar semaksimal mungkin seusai dengan potensi dan kemampuan yang kita miliki,” jelasnya.

Terakhir, Bu Nyai menyampaikan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan internal partai agar kedepannya semakin solid.

“Pertama yang akan kita persiapkan adalah mesin partai. Kemudian segera membentuk tim kampanye,” tukasnya. (mid/yog)