Undang Tukang Becak, Posko Pemenangan Sandi di Kepanjen Diresmikan

Bakal calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto memberikan bantuan paket sembako kepada tukang becak usai peresmian posko pemenangan di Kepanjen (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Koalisi Malang Makmur yang mengusung pasangan bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias Sandi meresmikan posko pemenangan di Jalan Ahmad Yani, Kepanjen.

Menariknya, dalam peresmian posko pemenangan itu, tim Malang Makmur memilih mengundang para tukang becak.

“Kita ingin berbagi, ini kan sekedar simbolis saja, bagian daripada rezeki. Beliau-beliau ini merupakan bagian dari keluarga besar warga masyarakat Kabupaten Malang. Tentunya dengan hari ini kita ajak, doa mereka akan di ijabah oleh Allah,” ucap Didik Gatot Subroto, Sabtu (15/8/2020).

Pada kesempatan itu, Didik juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para tukang becak.

“Ada sedikit sembako yang bisa kami sampaikan. Setidak-tidaknya dalam pandemi ini, setidaknya bisa membantu dalam 2 atau 3 hari,” terang pria yang juga menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malang itu.

Lebih jauh, Didik menjelaskan, posko pemenangan di Kepanjen ini merupakan posko utama. Nantinya, posko pemenangan juga akan didirikan di tiap-tiap kecamatan.

“Iya posko utama. Tentu kita punya target di setiap posko. Disini pusat distribusi dan koordinasi, berjalannya di tiap kecamatan. Rumah besarnya disini. Posko pemenangan ini kan rumah bersama, tempat koordinasi partai-partai pengusung maupun relawan-relawan yang akan memenangkan pasangan HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto,” ungkapnya.

Dipilihnya Kepanjen sebagai lokasi posko pemenangan utama, kata Didik, lebih karena wilayah tersebut merupakan pusat Ibukota Kabupaten Malang. Menurutnya, koordinasi akan lebih gampang dilaksanakan. (mid/yog)