Dibonceng Teman, Remaja Wonosari Tewas di Talangagung

Lokasi kejadian dimana Linda tewas (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Seorang remaja wanita asal Kecamatan Wonosari meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kamis (15/10/20).

Peristiwa berawal ketika satu unit truk pengangkut tanah melaju dari arah Barat ke Timur. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat N 3620 GY yang dikendarai Ilma dan berboncengan dengan Linda.

Truk tersebut hendak masuk ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU. Diduga tidak bisa mengendalikan lajunya, motor yang dikendarai Ilma lalu menghantam truk tersebut.

Ilma terjatuh di samping motor. Naas, Linda yang dibonceng justru terpental dan masuk ke bawah badan truk hingga meninggal dunia seketika.

“Remaja ini munkin tidak bisa mengandalikan kemudi lalu menabrak truk tersebut,” kata salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Handoko.

Usai peristiwa terjadi, jenazah Linda langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Sedangkan rekan Linda, Ilma dievakuasi ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen.

Kondisi Ilma diketahui juga cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. (mid/yog)