“Buktikan”, Lagu Terbaru dari Putri Delina

Foto: Putri Delina. (ist)

BACAMALANG.COM – Putri Delina semakin memantapkan langkahnya di dunia musik dengan merilis single keempat berjudul Buktikan. Anak dari komedian Sule ini, memilih rilis single ini bertepatan dengan Hari Valentine 14 Februari 2021 kemarin.

Dalam kesempatan ini, Putri Delina sekaligus mengenalkan manajemen terbarunya PK Manajemen dan Label terbarunya yaitu PD Record.

Single yang bertema percintaan ini berdasarkan kisah nyata. “Buktikan” menceritakan seorang laki-laki yang mencintai Putri dari awal bertemu, laki-laki ini berjuang untuk bisa mendapatkan Putri dengan cara membuktikan perjuangannya.

Di setiap caranya membuktikan, ternyata tidak membuahkan hasil manis, ia harus menelan kekecewaan karena ternyata ada banyak orang yang mendekati Putri juga, dari pandangannya ia merasa terkalahkan akan hal itu dan memilih untuk mundur perlahan dan mencoba untuk memulai kasih yang baru dengan orang lain walaupun hatinya masih tertuju untuk Putri.

Bertepatan dengan hari kasih sayang ini, Putri ingin menyampaikan kepada pendengar bahwa jangan menyerah ketika ingin mendapatkan sesuatu dan untuk membuktikan bahwa kita bisa. Buktikan bisa untuk cinta, impian dan bisa apapun itu.

Untuk diketahui, Putri Delina awal dikenal melalui media sosialnya dengan konten cover lagu dalam dan luar negeri. Lahir dari keluarga yang akrab dengan kesenian, selain bisa memainkan alat musik giitar, Putri Delina juga bisa menulis lirik lagu, ketertarikan pada musik semakin besar setelah mendengar dan melihat kakaknya Rizky Febian debut.

Pada tahun 2019, Putri Delina mengeluarkan karya pertama berjudul “Kawan” dan kedua nya berjudul “Ruang Waktu”, di tahun 2020 Putri Delina mengeluarkan karya ketiga nya berjudul “Menahan Rasa Sakit” dari pengalaman pribadi yang menginspirasinya.

Putri Delina berharap karya-karyanya bisa diterima baik dan dinikmati oleh masyarakatIndonesia, dan juga bisa terus menghasilkan karya-karya lainnya. (*/red)