Raih Penghargaan Pelayanan Prima, Ini Kata Kapolres Malang

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat menerima penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB (ist)

BACAMALANG.COM – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengaku predikat Pelayanan Publik Terbaik Kategori Pelayanan Prima (A) dari Kemenpan RB yang diraih Polres Malang merupakan hasil kerja keras seluruh elemen tanpa terkecuali.

Hal ini disampaikan Kapolres yang dikenal humoris, Selasa (16/2/2021).

“Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama, koordinasi dan kolaborasi yang sangat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malang. Kami tidak akan bisa berbuat banyak apabila tidak ada kebersamaan dan rasa guyub yang sangat luar biasa di Kabupaten Malang,” kata AKBP Hendri Umar.

Pria yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bungkol Spripim Polri juga menyampaikan terimakasih kepada beberapa pihak yang selama ini telah menjalin sinergitas apik dengan Polres Malang.

“Terima kasih atas dukungan, kerjasama dan hubungan yang sangat harmonis selama ini kepada Bapak Bupati Malang, Dandim 0818 Malang – Batu, Kajari, Ketua PN, Plt Ketua DPRD beserta seluruh perwakilan rakyat, Sekda dan teman-teman OPD serta seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Malang. Semoga kedepan hubungan kita terus semakin membaik, terus bergerak maju menuju Kabupaten Malang yang aman, tentram dan bahagia,” tutur Hendri.

Terakhir, Hendri berharap, keberhasilan yang diraih Polres Malang saat ini bisa dijadikan seluruh anggota untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat.

“Khusus kepada seluruh personel Polres Malang, terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas yang tidak kenal lelah. Semoga kita dapat mempertahankan apa yang telah kita raih. Semoga kita dapat terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Malang,” tukasnya. (mid/yog)