Bikin Klip Wisata di Banyu Anjlok, Disbudpar Jatim Dapat Apresiasi

Foto: Take scene clip wisata. (ist)

BACAMALANG.COM – Ketua Pokdarwis Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang Mukhlis mengapresiasi dan berharap industri pariwisata bisa maju meski masih mengalami pandemi seperti saat ini.

“Alhamdulillah, Kami gembira tempat Kami jadi lokasi pembuatan klip wisata oleh Disbudpar Jatim Kami mengapresiasi dan bangga,” tutur
Mukhlis, Kamis (16/7/2020).

Pria yang sehari-harinya harus berjibaku mengajar siswanya di pelosok tersebut menceritakan beberapa hari lalu Pokdarwis Desa Purwodadi turut mendampingi proses pembuatan video klip wisata new normal oleh Disbudpar Provinsi Jawa Timur.

Mukhlis menuturkan pembuatan video klip new normal wisata Banyu Anjlok yang dilakukan oleh Disbudpar Provinsi Jatim melibatkan Talent Roro Gloria yang juga Raki Jatim 2019 dan Roro Calvina.

Acara dimulai dengan pengambilan gambar di Pantai Lenggoksono, talent menaiki perahu.

Saat pengambilan gambar dan scene ini, tetap dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan.

Termasuk juga adanya pengambilan adegan kedatangan wisatawan berkunjung ke Banyu Anjlok menaiki ojek, maka tukang ojek juga menjalankan standar protokol kesehatan anti Covid-19.

“Saya senang dan bersemangat. Selain mengutamakan sisi artistik dan seni, selama proses pembuatan video yang kami dampingi, menerapkan aturan protokol kesehatan. Semoga Corona cepat pergi dan industri pariwisata marak kembali,” pungkas Mukhlis. (had/red)