GABSI Kota Malang Gas Pol Persiapan Kejuaraan Online dan Porprov Jatim VII

Foto: Atlit berprestasi GABSI. (ist)

BACAMALANG.COM – Gabungan Atlet Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang gas pol melakukan persiapan Kejuaraan Online dan Porprov Jatim VII.

“Kami intens berlatih untuk Kejuaraan Online dan Porprov Jatim VII,” tandas Manajer dan Humas Klub GABSI, Minel Bayuadi baru-baru ini.

Minel mengungkapkan, Gabsi Kota Malang sedang mempersiapkan atlet junior untuk mengikuti Kejurnas Online tanggal 20 Juli, sekaligus persiapan Porprov Jatim VII.

Saat ini, Gabsi Kota Malang tetap latihan terjadwal seminggu 3x untuk persiapan Kejurnas Beregu Online tanggal 20 Juli dan menyiapkan Porprov VII.

“Walau sedang stay At Home. Kami tetap bisa latihan dan mengikuti pertandingan via aplikasi Bridge Base Online (BBO),” tutur Minel.

Dikatakannya, dari bulan April – Juli 2020, sudah 10 pertandingan yang diikuti baik di tingkat Nasional dan Provinsi.

Dipaparkannya, terakhir, pihaknya mengikuti pertandingan Piala Gubernur Jatim (tingkat Provinsi) team Aremania & Aremanita masing-masing meraih Juara 2 di kategori KU 25 (untuk Aremania) dan KU18 (untuk Aremanita).

Dijelaskannya, untuk Piala Gubernur Jateng (tingkat Nasional) team Aremania turun d kategori KU21, meraih Juara 3. Untuk pertandingan sebelum-sebelumya, kedua team selalu mendapat juara juga.

Terkait upaya eksis atau latihan selama pandemi, Minel mengatakan dirinya selaku manager dan humas club Bridge Kota Malang, selalu berusaha mencari dan mengundang pertandingan untuk melatih skill para atlet.

“Kami selama latihan rutin seminggu 3x dan Alhamdulillah Kami disupport penuh oleh orangtua para atlet, jadi mereka juga semangat untuk selalu mengikuti latihan. Cuma karena latihan dan tandingnya online, kadang terkendala oleh jaringan Internet,” jelas Minel. (had/red)