Simpatisan Membanjir di Medsos, Dokter Umar Beri Apresiasi

Foto: dr Umar Usman MM. (ist)

BACAMALANG.COM – Seiring semakin dekatnya momen pesta demokrasi Pilbup Malang, simpatisan di media sosial semakin membanjir untuk majunya dr Umar Usman MM dalam Pilbup Desember nanti.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan mengapresiasi dari hari ke hari, semakin banyak warga Kabupaten Malang yang simpati dan mendukung saya maju dalam Pilbup nanti,” tandas dr Umar Usman MM, Rabu (15/7/2020).

Pria yang juga Direktur Utama RSUD Kota Malang ini menuturkan dukungan yang muncul di medsos tersebut beragam bentuknya.

Mulai dari munculnya akun yang menamakan barikade umat, santri dokter, barisan santri Malang, laskar santri Malang Selatan, dokter mileneal Malang Selatan, dan akun dari puluhan banom PC NU Kabupaten Malang lainnya.

Sokongan, dukungan dan support yang diberikan sukarelawan tersebut bermacam-macam bentuknya.

Ada yang berupa postingan dr Umar dalam sebuah kegiatan sosial kemasyarakatan, edukasi kepada warga dan pemberian bantuan kemanusiaan lainnya.

Sifat dukungan, sokongan dan support sukarelawan tersebut adalah murni dan tulus dibarengi dengan harapan agar bisa terpilih menjadi bupati periode selanjutnya.

Salah satu warga dengan akun Putra Poelong mengatakan Smoga tidak hanya di Sosmed. Smoga bisa TurBa..(Turun ke Bawah).

Sementara postingan akun Barikade umat memposting ” Pemimpin bijak seperti beliau wajib kita dukung dan kawal untuk Kabupaten Malang Maju Dan Makmur” berhasil mendapatkan 244 like.

“Saya bersyukur atas banyaknya simpatisan di medsos. Semoga fenomena ini adalah ekspresi spontanitas dan ketulusan hati. Saya mohon dukungan dan doa serta mari bergerak bersama untuk mewujudkan kemajuan,” pungkas dr Umar. (Had/Red)