Ayo Dukung Agnes (Malang) Jadi Juara Pop Academy Indosiar

IST

BACAMALANG.COM – Agnes Cefira asal Malang berhasil melaju ke babak Grand Final Pop Academy Indosiar usai tampil dalam Final Top 3 Result Concert pada Kamis (14/01/2021) kemarin. Finalis bersuara emas di genre musik Pop ini, juga siap berkompetisi untuk menjadi juara pada Winner Concert yang disiarkan di Indosiar pada malam ini, Minggu (17/1/2021).

Perjuangan Agnes meraih juara, juga langsung mendapatkan respon dari warga Malang. Bahkan Wakil Wali Kota Malang, juga turut memberikan suntikan semangat kepada adik dari Gwen Priscilla ini. “Saya Sofyan Edi Jarwoko, mengajak dulur-dulur kabeh warga Malang dimanapun Anda berada, mari kita dukung Agnes di dalam Winner Concert Pop Academy Indosiar malam ini. Sukses untuk Agnes, Salam Satu Jiwa, Arema!,” katanya dalam video yang diposting di akun instagram @sofyanedijarwoko.

Dukungan juga disampaikan oleh Bupati Malang H. M Sanusi atas keberhasilan Agnes Cefira yang telah berhasil melaju ke Grand Final Concert Pop Academy. “Selamat kepada Agnes Cefira yang sudah lolos Grand Final Pop Academy Indonesia. Ayuk kita dukung bersama, Agnes Cefira Arek Malang, AREMA, agar menjadi yang terbaik di Pop Academy Indonesia, Salam Satu Jiwa, AREMA,” bunyi video ajakan yang beredar dengan berdurasi 34 detik tersebut.

Untuk diketahii, dua academia yaitu Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) bertarung malam ini dengan tantangan membawakan lagu kemenangan (Winning Song) yang diciptakan Melly Goeslaw dan tantangan berduet dengan Iwan Fals.

Pop Academy ini merupakan ajang pencarian bakat musik pop di Indonesia yang mencari bakat muda Indonesia bersuara emas dalam bernyanyi jenis musik pop dan siap menjadi bintang yang diciptakan oleh Programming Indosiar.

Pop Academy sendiri ada karena Indosiar sudah berhasil dan sukses dengan ajang pencarian bakat sebelumnya di musik dangdut seperti D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, D’Star, dan berharap kesuksesan Pop Academy akan seperti ajang pencarian bakat sebelumnya yang dibuat oleh Indosiar.

Pop Academy dibuat juga bertujuan untuk mencari idola baru di kancah musik pop Indonesia. Maka dari itu, ajang ini akan mempertemukan talenta-talenta terbaik penyanyi pop dari seluruh Indonesia yang akan bertanding di panggung megah Pop Academy demi menjadi juara Pop Academy pertama di Indosiar. (yga/red)