Maksimalkan Imunitas Tangkal Corona, RO Water Filter Hidrogen Jadi Alternatif

RO Water Kangaroo (ist)

BACAMALANG.COM – Guna memaksimalkan daya tahan tubuh (imunitas) dari serangan Corona maka tubuh perlu asupan minuman seperti hidrogen water yang diproduksi RO Water Filter Hidrogen.

Seperti diketahui, sebagai upaya preventif, masyarakat bisa meminum air putih dan menjaga imun tubuh dengan Hydrogen Water. RO Water Filter Hidrogen, merupakan solusi minum air hidrogen yang sehat, praktis, dan ramah lingkungan.

Virus COVID-19 hingga saat ini oleh WHO ditetapkan menjadi wabah pandemik dunia, dan Indonesia kini sedang berperang melawan virus yang kini masih terus tersebar di sejumlah daerah khususnya yang terbanyak dari Jakarta.

Hingga kini belum ada obat khusus untuk mengobati virus Corona, tetapi ada beberapa hal yang kita bisa lakukan sebagai langkah pencegahan virus Covid-19 yaitu social distancing, sering menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kontak dengan sesama dan jauhi keramaian yang berpotensi dapat menularkan virus, menjaga imun dan stamina tubuh dengan cara tidur yang cukup, dan yang paling penting minum minum air putih yang banyak secara berkala.

Kangaroo Home Appliances Indonesia perusahaan asal Vietnam yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga sangat mengutamakan kesehatan pelanggannya.

Hal ini dibuktikan dengan diproduksinya RO Water Filter, sebuah perangkat yang dapat mengubah air keran menjadi air murni siap minum berkualitas dengan adanya penambahan seperti oksigen, hidrogen, hingga antioksidan serta mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum.

Kangaroo Indonesia, memperkenalkan inovasi teknologi dari 2 lini RO Water Filter terbaru yaitu KG 100HC dan KG 100HU+, 2 produk RO Water Filter ini memiliki keunggulannya tersendiri.

KG 100HC memiliki 10 sistem penyaringan yang terdapat Hidrogen, ORP, dan Nano carbon yang bermanfaat untuk Anti Aging dan meningkatkan stamina (Boost Energy).

KG 100HU+memiliki 5 sistem penyaringan yang terdapat hidrogen dan teknologi faucet (kran) touch screen dan lampu indikator tanda pergantian filter.

Kangaroo ikut mendukung masyarakat yang ingin memulai atau memaksimalkan pola hidup sehat dengan campaign #MulaiDariAwal.

Gerakan ini tidak hanya dari sisi kesehatan tetapi juga dari sisi menjaga lingkungan dari sampah plastik yang saat ini menjadi isu global yang cukup mengkhawatirkan.

Dengan kehadiran RO Water Filter, Kangaroo berharap bisa ikut membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat tanpa merusak lingkungan sekitar.

ist

Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia Rizki Irwansyah,
menjelaskan masyarakat bisa mencegah virus COVID-19 dengan memulai gaya hidup sehat dari hal yang paling mendasar yang dibutuhkan oleh tubuh sehari-hari seperti air mineral yaitu dengan mengkonsumsi air murni yang memiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan tubuh kita seperti hidrogen, oksigen, atau antioksidan.

Bagi yang sudah memiliki pedoman gaya hidup sehat tentunya bisa #MulaiDariAwal untuk menjaga lingkungan dengan stop pemakaian botol atau galon plastik dan beralih ke mesin penyaring air yang ramah lingkungan. Mari kita #MulaiDariAwal untuk jaga kesehatan dan lingkungan kita.

“Sebagai bukti kontribusi Kangaroo kepada masyarakat, dua produk terbaru ini bisa didapatkan secara eksklusif di Tokopedia. Terdapat promo menarik yaitu diskon 20% untuk 2 unit terbaru RO Water Filter KG 100HC dan KG 100HU+ dan hadiah langsung menarik,” tandas Rizki Irwansyah. (*/had)