Ini Hasil Rapid Test Gelombang Pertama Arema FC

Foto: Pemain Arema FC jalani rapid test. (ig@aremafcofficial)

BACAMALANG.COM – Manajemen Arema FC bekerjasama dengan Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya menggelar Rapid Test di kantor Arema. Rapid rest kloter pertama ini diikuti oleh 44 orang yang terdiri dari pemain, official, dan staf karyawan Arema FC.

Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya, dr. Syifa Mustika Sp.PD KGEH dalam surat berita acara hasil pemeriksaan menyampaikan, bahwa pihaknya bekerjasama dengan Arema akan memastikan seluruh pemain dan official dalam kondisi sehat dan terbebas dari Covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya terhadap Arema. Dikatakan, dari sejumlah peserta rapid test itu semua hasil menunjukkan hasil Non Reaktif. “Semuanya non reaktif dan bukan merupakan PDP maupun ODP”, kata dr. Syifa.

Sementara itu Officer Arema FC, Sudarmaji menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya yang telah membantu pelaksanaan rapid test untuk Arema. Adapun seluruh hasil rapid test akan langsung diserahkan kepada tim medis Arema.

“Sedangkan rapid test putaran kedua akan dilaksanakan pada Selasa 28 Juli 2020 mendatang bagi para pemain dan official luar yang berdomisili di Malang Raya”, kata Sudarmaji

Sudarmaji berharap dengan rapid test itu seluruh pemain dan official Arema dalam kondisi sehat dalam beraktivitas seperti biasa.

“Semoga kedepan semua komponen di Arema bisa tetap menjaga protokol kesehatan, dan memberikan laporan kepada tim medis tentang kondisi kesehatannya. Agar rencana latihan perdana nanti berlangsung sehat dan aman”, pungkas Sudarmaji. (Lis/Red)