Hari Sasongko Berpulang, Dr Sri Untari: Sosok Pengayom

Foto: Dr Sri Untari. (ist(

BACAMALANG.COM – Terkait berpulangnya anggota DPRD Kabupaten Malang Hari Sasongko,Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) Dr Sri Untari Bisowarno merasa berduka serta mengatakan jika mendiang adalah sosok pengayom. “Kami sangat kehilangan, Mas Koko adalah kader senior yang memiliki jam terbang tinggi,” tegas Sri Untari.

Sri Untari menuturkan, mendiang adalah figur pengayom dan loyal kepada partai. “Beliau sangat kokoh dalam berpartai. Almarhum adalah sosok yang mengayomi semua. Semasa hidup, Mas Koko juga memiliki kataatan yang tinggi pada partai,” papar Mbak Un sapaan akrab Sri Untari.

Sri Untari menyatakan pihaknya merasa kehilangan, namun tetap semangat melanjutkan amanat untuk menang dalam pilbup Malang. “Kami sangat kehilangan. Tapi apapun Kami akan tetap semangat berjuang memenangkan Sandi. Selamat jalan Mas Koko,” imbuh Sri Untari.

Laka di Sragen

Seperti diketahui, Hari Sasongko wafat dalam perawatan RS di Solo, setelah koma beberapa hari usai kecelakan di jalan tol beberapa waktu lalu. Kecelakaan di Sragen Jawa Tengah ini, melibatkan rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang, terjadi pada Kamis, 12 November 2020 malam.

Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia, yakni Anggota DPRD Kabupaten Malang Hariyanto, sementara Hari Sasongko dan Amari kondisinya kritis. Namun karena kondisi kritis, Hari Sasongko akhirnya mangkat hari ini. (*/had)