Rekom DPP Turun, Ini Langkah PDIP Kabupaten Malang

Suasana sekretariat DPC DPIP Kabupaten Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto akhirnya mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Malang 2020.

Pengumuman rekomendasi tersebut dilaksanakan di sekretariat DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Menanggapi turunnya rekomendasi tersebut, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Kabupaten Malang, Santoko menyampaikan jika pihaknya masih menunggu pemberitahuan resmi dari DPP perihal rekomendasi tersebut.

“Kita masih menunggu fisik dari rekom DPP PDIP. Meski secara pribadi, kami juga sudah menerima format rekom yang sudah menyebar melalui grup-grup whattsapp,” kata Santoko.

Mantan Ketua KPU Kabupaten Malang ini menambahkan, sesegera mungkin konsolidasi bakal dilakukan partainya menindaklanjuti rekomendasi dari DPP.

“Kami segera akan laksanakan konsolidasi, termasuk penyusunan strategi,” sambungnya.

Sementara itu, pantauan bacamalang.com di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Malang, Jalan Raya Mojosari, Ngadilangkung, Kepanjen, masih tidak ada aktivitas yang berarti. Pengurus partai berlambang banteng bermoncong putih tidak nampak, dan hanya ada petugas penjaga kesekretariatan. (mid/yog)