Aksi Sosial Satlantas Polres Malang, Beri Bantuan ke Keluarga Korban Laka

Kasatlantas Polres Malang, AKP Diyana Suci Listyawati menyerahkan bantuan langsung kepada salah satu keluarga korban kecelakaan (ist)

BACAMALANG.COM – Aksi sosial terus dikencangkan Satlantas Polres Malang di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Korps Lalu Lintas Polri itu juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang anggota keluarganya pernah menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Terhitung sejak Senin (18/5/2020), Satlantas Polres Malang mulai menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga korban kecelakaan.

“Kami meminta data pada Jasa Rahardja, dimana saja korban laka lantas yang sudah meninggal dunia, disitulah kami beri bantuan sembako kepada keluarga korban. Sembako ini kami berikan kepada keluarga korban laka lantas yang sudah meninggal,” kata Kasatlantas Polres Malang, AKP Diyana Suci Listyawati.

Di sisi lain, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto menyampaikan bahwa penyaluran paket bantuan itu dilakukan secara langsung ke rumah masing-masing keluarga korban kecelakaan.

“Kami serahkan langsung ke alamat para korban laka. Pelaksanaannya tetap sesuai prosedur jaga jarak, tidak berkerumun dan pemakaian masker,” ucap Agus.

Diterangkannya, penyaluran bantuan ini juga merupakan bagian dari program Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (mid/yog)