Salurkan 10 Ton Beras, Apresiasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Baksos Polri dalam rangka HUT RI ke-75

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar (kiri) didampingi Wakapolres Malang, Kompol Toni Kasmiri (tengah) saat meninjau bantuan yang akan disalurkan pada masyarakat (ist)

BACAMALANG.COM – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyalurkan 10 ton beras dalam rangka bakti sosial Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, Rabu (19/8/2020).

Selain beras, Kapolres juga menyalurkan 720 liter minyak goreng, 330 kilogram gula pasir dan 60 dus mi instan. Paket bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Tidak lupa, Kapolres memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selama ini telah menunjukkan dedikasi tinggi di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa memiliki dedikasi tinggi guna menyalurkan bansos kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan yang terdampak Covid-19,” kata Hendri.

Pria kelahiran Solok Sumatera Barat itu pun berpesan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar selalu bersinergi mengemban tugas negara dan membantu segala permasalahan di tiap-tiap desa binaan.

“Bekerjalah dengan disiplin dan ikhlas seperti arahan pak Kapolda Jatim. Semoga kinerja kita dicatat sebagai amal ibadah,” terang Hendri.

Terakhir, Hendri mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar segera menyalurkan bantuan itu. Hal ini demi meringankan beban masyarakat. (mid/yog)