Longsor Bunulrejo, Wali Kota Sutiaji Takziah ke Rumah Duka

Wali Kota Malang Sutiaji saat melayat ke rumah duka korban longsor di Bunulrejo (ist)

BACAMALANG.COM – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bertakziah ke rumah korban bencana tanah longsor di Perum Griya Sulfat Inside, Bunulrejo, Rabu (20/01/2021).

Sutiaji turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa korban, Roland Sumarna. Ia juga medoakan keluarga korban senantiasa diberikan kesabaran.

“Saya ikut berbelasungkawa dan berdoa mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.

Sutiaji menambahkan dirinya telah memberikan instruksi untuk perbaikan di lokasi tanah longsor tersebut.

“Segera ada tindakan, inikan kan harus di bronjong, karena warga yang sekarang ngungsi bisa kembali ke tempat. Tentu nanti kita arahkan jangan asal-asalan mlengsengnya,” tuturnya.

Selain Wali Kota Malang, turut hadir pula Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Leonardus Simarmata dan Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr.

Sebelumnya, Roland Sumarno ditemukan mengapung meninggal di Waduk Sengguruh pagi tadi. Almarhum adalah korban tanah longsor akibat hujan deras senin sore (18/1) yang sebelumnya hilang terbawa arus sungai Bangau saat teras rumahnya longsor.(zuk)