Usai Kantongi Rekom, Ini Momen Kebersamaan Sanusi-Didik

Momen Sanusi dan Didik saat menghadiri acara di Singosari (ist)

BACAMALANG.COM – Bupati Malang, HM Sanusi dan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto hari ini terlihat bersama-sama menghadiri kegiatan di Kecamatan Singosari.

Ini merupakan momen pertama tampil di masyarakat pasca keduanya mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Kabupaten Malang pada September mendatang.

Seperti diketahui, DPP PDI Perjuangan memberikan mandat kepada Sanusi sebagai bakal calon Bupati dan Didik sebagai wakilnya dalam Pilkada nanti.

Pada kesempatan itu, Sanusi menyampaikan penegasan kepada masyarakat bahwa dirinya benar-benar maju Pilkada Kabupaten Malang bersama Didik.

“Saya di Pilkada 2020 nanti saya maju bersama pak Didik,” ucap Sanusi, ketika memberikan sambutan di Festival 1000 Klompen Anak dan Bunda Paud Singosari di Museum Singhasari, Kamis (20/2/2020).

Masih kata Sanusi, kedepan pihaknya berjanji bakal mengupayakan adanya peningkatan bantuan operasional sekolah daerah alias BOSDA.

“Saya akan koordinasi dengan dewan agar BOSDA untuk TK dan PAUD, supaya bisa tingkatkan kesejahteraan guru PAUD,” terangnya. (mid/yog)