Mengenal Kafe Heaven, Tempat Nongkrong di A Yani Malang

Foto: Kafe Heaven. (ist)

BACAMALANG.COM – Bisnis kuliner relatif mampu bertahan meski diserang pandemi seperti sekarang ini. Salah satu cafe yang mencoba peruntungan usaha adalah Kafe Heaven yang mengandalkan menu kue pancong, es kopi susu dan donat, yang kini makin disukai anak muda.

“Alhamdulillah Kafe semakin ramai disukai anak muda. Kami di Kafe Heaven ini mengandalkan Kue Pancong dan es Kopi Susu. Untuk kopi start 5 K dan es kopi susu start 10 K,” tegas Muhammad Asyraf Sim Honi yang bersama Brito Reza dan Radhana sinergi buka Kafe ini.

Menu Yummy, harga terjangkau

Kafe ini lokasi berada di Jalan A. Yani 162 Kota Malang yang dibuka sejak Agustus 2020 dengan modal Rp 15 juta. “Kelebihan kafe ini adalah menu yummy harga yang terjangkau bagi pelajar,” terangnya.

Alasan buka usaha adalah mengisi waktu luang semasa awal pandemi, dikarenakan ditiadakannya kegiatan sekolah. “Pandemi menjadi alasan Kami buka, namun disisi lain akibat pandemi omsetnya tidak terlalu besar,” jelasnya.

Ia mengaku akhir akhir ini agak sulit membagi waktu mempersiapkan kuliah dan menjalankan bisnis. Untuk omzet bisa meraup hasil Rp 4 juta per bulan.

Setiap Minggu ia menggelar kopi pagi on the road. “Setiap Minggu pagi Heaven mengadakan kopi pagi on the road. Konsepnya Kita berjualan di tempat tempat iconic Kota Malang setiap minggunya di tempat yang berbeda. Seperti sekitar Kayutangan, Simpang balapan, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Ia mengatakan, harapan ke depan semoga pandemi cepat selesai. “Semoga pandemi cepat selesai. Semoga semakin banyak pelaku bisnis F & B di kaum anak muda. Silahkan melihat info lanjutan di Facebook dan Instagram, @heavencoffeee,” tukas Honi mengakhiri. (had)