Komandan Lanud Abd Saleh Terima Kunjungan Kepala BPS Jawa Timur

Foto : Danlanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Hesly Paat menerima kunjungan Kepala BPS Jawa Timur, Jumat (20/3/2020). (Ist)

BACAMALANG.COM – Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Marsma TNI Hesly Paat yang didampingi oleh Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel menerima Kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur, Dr. Dadang Hardiwan, S.Si.,M.Si., bersama rombongan di ruang kerja Danlanud, Jumat sore (20/3/2020).

Kunjungan itu dalam rangka koordinasi pelaksanaan Sensus Penduduk Online tahun 2020 bagi kalangan Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Lanud Abdulrachman Saleh dan insub dengan target tersensus 100 persen.

Sebelumnya, rombongan dari Surabaya itu telah berkunjung ke Mako Divisi 2 Kostrad, Malang dengan agenda serupa.

Dalam kunjungan di Lanud Abdulrachman Saleh tersebut Kepala BPS Jatim menjelaskan arti pentingnya sensus online, serta perbedaan dengan sensus manual, dan seluk-beluk sensus online lainnya.
Rencananya, BPS Jawa Timur akan melakukan pendampingan untuk perwakilan tiap-tiap staf di Lanud Abd Saleh dan insub yang pelaksanannya diadakan di Lanud Abd Saleh.

“Pendampingan dilaksanakan dalam hal input data kepada perwakilan tiap staf di Lanud Abdulrachman Saleh dan insub demi terlaksananya sensus pendududk online 2020 bagi Prajurit TNI dan PNS Lanud Abdulrachman Saleh dan insub”, katanya, Jumat (20/3).

Kunjungan Kepala BPS Jawa Timur kepada Danlanud Abd Saleh tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kepala BPS Jawa Timur kepada Danlanud Abd Saleh. (Lis)