One Step Forward Menunda Konser Road to Tamagochill Festival di Kota Malang

ist

BACAMALANG.COM – Sebagai upaya tindak lanjut himbauan Social Distance antisipasi persebaran Corona, One Step Forward menginformasikan penundaan konser Road to Tamagochill Festival di Kota Solo dan Malang yang rencana digelar 10 dan18 April 2020.

Seperti diketahui, One Step Forward mengumumkan penundaan konser Road to Tamagochill Festival di Kota Solo dan Malang, yang sedianya diadakan di Lapangan Rampal dan Pamedan Mangkunegaran.

Penundaan ini didasari oleh adanya kelanjutan masalah kesehatan berkenaan dengan COVID-19 di beberapa daerah di Indonesia.

Ditundanya acara ini merupakan keputusan berat namun dinilai terbaik bagi semua pihak yang terlibat dalam mengerjakan konser ini.

Tanggal baru akan segera diumumkan. Manajemen memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi para penggemar yang telah menantikan Road to Tamagochill Festival di Malang dan Solo.

Mengenai informasi Ticket refund, tertera sebagai berikut: Untuk pemegang tiket dari www.tiket.com, ketentuan / mekanisme refund:
Customer akan mendapatkan email blast dari tiket.com.

Email merupakan typeform yang dapat diisi customer untuk mengisi data refund.

Proses pengembalian dana akan dilakukan 14 hari kerja setelah typeform diisi oleh customer.

Proses refund juga dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service www.tiket.com melalui WA 0855 1500 878, email cs@tiket.com call center 0804 1500 878 (Indonesia only) +6221 3973 0888.

Manajemen berharap semoga masalah kesehatan yang berkenaan dengan COVID-19 ini dapat membaik dan segera teratasi. Manajemen menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan hingga situasi kembali aman. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tamagochillfest.com, atau ikuti berita terbaru via Instagram @tamagochillfest. (yog/had).