Rindu Musik Cadas, Kapolresta Makota Akan Nonton Konser God Bless

Foto : Kapolresta Malang Kota bersama anggota TNI dan pengurus PWI. (Hum)

BACAMALANG.COM – Dinilai bisa mengobati rasa rindu akan musik cadas, Kapolresta Malang Kota rencanakan nonton langsung konser God Bless pada HPN (Hari Pers Nasional) 2020 yang diadakan PWI Malang Raya.

“Wah kalau God Bless menarik ini sepertinya, bolehlah nanti kami dari Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 nonton langsung,” ucap Kombes Pol Leonardus Simarmata, Jumat (21/2/2020).

Leonardus Simarmata menuturkan, dirinya berniat menonton langsung konser God Bless untuk mengobati rasa rindu terhadap musik rock yang semasa mudanya kerap didengarkan.

Dikatakannya, pihaknya memberikan apresiasi karena event tersebut bisa kembali meningkatkan gairah musik rock di Kota Malang.

Sekilas informasi, God Bless adalah band bergenre musik rock yang legendaris dan diawali pada tahun1970-an. Bahkan band yang mempunyai lima personil itu pernah didapuk menjadi band pembuka pada konser Deep Purple di Jakarta pada tahun 1975.

Kombes Pol Leonardus Simarmata mengungkapkan, ada pula band genre rock Gong 2000 yang bisa disebut miniatur dari God Bless dengan sebagian besar personilnya seperti Ian Antono, Ahmad Albar dan lainnya.

“Mungkin anak-anak yang kelahiran 90 ada yang tahu ada yang tidak, tapi yang kelahiran 70an pasti senang kalau band-band itu main,” kata pria penghobi sepak bola ini.

God Bless sendiri direncanakan akan manggung pada perayaan HPN 2020 pada Rabu (4/3/2020) mendatang di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM). (Yog/Had)