Minta Maaf, Selebgram Sarah Keihl Janji Donasi 1000 Paket Sembako

Foto: Selebgram Sarah Keihl. (ist)

BACAMALANG.COM – Setelah meminta maaf atas ulah yang dilakukannya yaitu melelang keperawanan Rp 2 M, selebgram Sarah Salsabila (Sarah Keihl) berjanji memberikan sumbangan berupa 1000 paket sembako.

“Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako,” tutur Salsabila lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (21/5/2020).

Sarah Salsabila menegaskan sembako itu murni dari uang pribadinya. Dia juga menjamin duit tersebut halal.

“Sembako ini dari uang saya pribadi dan uang itu halal,” urai Sarah Salsabila.

Salsabila mengatakan kalau tidak pernah menjual diri. Pernyataannya soal lelang keperawanan itu cuma bentuk sarkasme kepada orang yang masih nongkrong di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

“Saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya. Saya khilaf dan tidak tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya,” ucapnya.

Akun mazzini_gsp mengunggah video Sarah Salsabila yang melakukan lelang keperawanan, di Twitter.

Sekilas informasi, sebelumnya Sarah Salsabila mengunggah video soal rencana melelang keperawanannya biar bisa membantu menanggulangi virus Corona atau COVID-19.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-teman memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020),” bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila di Instagram. (had/red)