Alumni Lirboyo, Ploso dan Sidogiri Sepakat Pilih Bu Nyai

Alumni lirboyo, ploso dan sidogiri mendukung paslon ladub (ist)

BACAMALANG.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Hj Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (LaDub) kini mendapat dukungan dari Alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Ploso dan Sidogiri untuk memenangkan Pilbup Malang.

Alumni dari tiga pondok pesantren besar di Jawa Timur itu menyatakan dukungannya kepada pasangan Ladub melalui deklarasi di rumah pribadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ladub, Ir H Kholiq di Bantur, Jumat (20/11/2020).

Dalam deklarasi ini, dihadiri dari keluarga Pondok Pesantren Lirboyo, KH Abdul Mu’id Shohib. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ladub Ir H Kholiq dan para alumni pondok pesantren.

Alumni Pondok Pesantren Lirboyo KH Abdul Mu’id Shohib mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh pemenangan Pasangan Ladub di Pilbup Malang. Pihaknya menggaungkan tagline “Santri Nderek Kiai, Santri Milih Bu Nyai”.

“Hari ini para alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Ploso dan Sidogiri berkumpul untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pasangan Ladub di Pilbup Malang,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, para alumni tersebut terus melakukan konsolidasi dan penguatan untuk terus memenangkan pasangan Ladub nomor urut 2.

“Tentunya kami ingin kemenangan tebal bagi Pasangan Ladub. Maka dari itu, kami terus bergerak mengenalkan Bu Nyai dan Pak Didik, ini bagian dari gerakan jihad politik menangkan Bu Nyai,” jelasnya.

Menurut Gus Muid sapaan akrabnya, semua segmen akan digarap.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan para alumni, melalui grup WhatsApp, door to door dan sebagainya,” tuturnya.

Gus Muid menyebutkan, Pondok Pesantren Lirboyo, Ploso dan Sidogiri akan terus mengenalkan Pasangan Ladub kepada masyarakat agar elektabilitas semakin naik. Ia sangat optimis pasangan Ladub bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020 mendatang. (Lis/zuk)