Bawa Misi Besar, Pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang Segera Dilantik

Jajaran pengurus dan Dewan Penasehat DPC Peradi RBA Kabupaten Malang usai konferensi pers di Kepanjen (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Rumah Bersama Advokat Kabupaten Malang segera dilantik.

Kehadiran DPC Peradi RBA Kabupaten Malang sendiri sebenarnya memang ditunggu-tunggu.

“Harapannya bisa memberikan support kepada anggotanya, maupun masyarakat pencari keadilan. Kita melihat Malang Raya ini begitu luas, khususnya Kabupaten Malanga ada 33 kecamatan. Dengan itu pasti banyak masyarakat yang perlu pendampingan hukum. Kalau sudah hadir di Kabupaten, kami akan lebih mantap dan yakin untuk hadir di tengah rakyat,” kata Ketua DPC Peradi RBA Kabupaten Malang, Agustian Anggi Siagian SH, Senin (22/2/2021).

Apa yang diungkapkan Agustian diamini Ketua Dewan Penasehat DPC Peradi RBA Kota Malang, Dr Yayan Riyanto SH MH.

“Dulu saya waktu dilantik, juga bersumpah untuk mengibarkan panji-panji Peradi di wilayah hukum Pengadilan Negeri Malang. Dan ini, di Kabupaten Malang juga harus terisi. Karena di Kabupaten Malang juga ada Kejaksaan dan Pengadilannya sendiri,” ujar Yayan.

Di sisi lain, pelantikan pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang bakal dilangsungkan Sabtu (13/3/2021). Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Jalan Panji Kota Kepanjen dipilih sebagai venue pelantikan.

“Yang diundang nanti Forpimda dan jajaran pimpinan dari DPN Peradi Pusat juga akan hadir,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang, Imam Syafi’i SH MH. (mid/yog)