Arvy Josh Rilis Single “Lebih Baik”

Foto: Arvy Josh. (ist)

BACAMALANG.COM – Arvy Josh, pria kelahiran Bandung, 9 Maret 1995 adalah seorang Creative Planner yang sedang mencoba peruntungan di industri musik. Diakhir tahun 2020, Arvy Josh tergerak untuk mewujudkan cita-citanya sejak kecil yaitu menjadi seorang penyanyi, dengan menulis sebuah lagu yang terinspirasi dari kisah pribadinya, dimana dia mengalami titik terendah dalam hidupnya. Lagu ini, Arvy tulis dengan harapan akan menjadi penyemangat baginya kapanpun dia merasa tertekan. Seperti judulnya, lagu ini diciptakan untuk mendorongnya agar tetap semangat berusaha menjadi lebih baik.

Arvy Josh juga bekerjasama dengan Yayasan Pulih sebagai Content Contributor dan Media Psikolog dalam peluncuran lagu ini. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan awareness tentang pentingnya menjaga kesehatan mental dalam menghadapi situasi yang berat, apalagi di tengah-tengah kondisi pandemi seperti sekarang yang menyulitkan bagi sebagian banyak orang, baik secara jasmani maupun rohani. Arvy berharap bahwa pesan positif yang terkandung dalam lagu ini bisa menyebarkan semangat juang bagi banyak orang.

Dalam pengerjaan single Lebih Baik, lagu ini didukung oleh Christofer Tjandra sebagai Music Producer, juga pemilik Chistofer Tjandra Music, label yang menaungi Arvy Josh dalam proyek ini. Kemudian ada Dimas Pradipta sebagai Mastering Engineer, Rio Hose sebagai Keyboardist, Frank Capolla dari Italia sebagai Drummer, dan masih banyak talenta muda lainnya.

Lagu ini hadir di semua digital platform seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lain-lain pada 19 Maret 2021, bersamaan dengan perilisan Music Video yang akan tayang di Youtube. Setelahnya, masih ada banyak konten menarik yang akan tayang seperti Lyric Video, Live Accoustic Performance, Live A Capella Performance, dan lain-lain. Ikuti terus Arvy Josh di Instagram, Facebook, Youtube, Twitter dan Tiktok untuk mengetahui informasi terbaru mengenai lagu #LebihBaik. (*/G)