Pembangunan The Kalindra, Ini Progres Terbarunya

Foto: The Kalindra Malang. (yog)

BACAMALANG.COM – Di tengah situasi ekonomi yang tidak mudah akibat pandemi covid-19, pengembang The Kalindra Malang tetap melanjutkan pembangunan, seperti bangunan Town House. Lokasinya juga masih satu kawasan dengan Apartemen Kalindra dan Aston City Hotel di Jalan Ahmad Yani Utara No.10 Kota Malang.

“Biarpun ada Covid-19, kita tetap ada progress pembangunan. Saat ini kita bahkan sudah pembangunan Town House Kayana type 100. Selanjutnya bulan Agustus nanti akan dibangun massal type 57 atau type Kalingga karena pematangan lahan sudah selesai, “ kata Executive Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana, Senin (22/6/2020).

Town house ini, lanjut dia, selain telah mengantongi SHM juga dilengkapi dengan berbagai fasiltas ala smart house seperti CCTV. “Town house ini mengakomodasi beberapa fungsi, seperti pusat belanja, wisata hingga pendidikan,” tuturnya.

Foto: Town House The Kalindra. (yog)

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga sudah menyelesaikan pembangunan gate pintu masuk kawasan The Kalindra yang mewah dan eksklusif. “Kita juga baru selesai pembangunan gate untuk Kalindra. Nanti ini menjadi ikonnya Kalindra dan akan menjadi ikon baru di Malang,” imbuhnya

Dipaparkannya pula, model bangunan gate ini juga sesuai dengan konsep The Kalindra. “Gate-nya itu  sesuai dengan nama Kalindra yang diambil dari bahasa sansakerta. Jadi gate ini mengikuti tema dari namanya,” paparnya.

Sementara untuk pembangunan Apartemen Kalindra dan Aston City Hotel, tahun depan ditargetkan sudah mulai ground breaking. “Sesuai dengan timeline schedule kita, tahun depan sudah mulai mulai pembangunan karena perijinan sudah masuk di Pemkot. Mungkin kita targetkan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan, red.) tahun ini keluar, karena harusnya kalau tidak ada Covid-19 target kita Juli ini IMB sudah keluar,” jelasnya. (Yog/Red)