Lime Café, Tempat Nongkrong Baru di Favehotel Tlogomas Malang

Foto: Beragam menu di Lime Cafe favehotel Tlogomas Malang. (ned)

BACAMALANG.COM – Masa pandemi membuat acara bersantai sambil ngopi di kafe menjadi berkurang. apalagi tidak semua tempat ngopi menerapkan protokol kesehatan yang ditentukan. Hal ini membuat favehotel Tlogomas Malang berinovasi dengan menghadirkan Lime Cafe, yang dilaunching Senin (21/9/2020).

Hotel Manager favehotel Tlogomas Malang Santy Puspandari mengatakan, kafe yang berlokasi di Jalan Raya Tlogomas No 25 ini hadir setiap hari mulai pukul 16.00-22.00.

“Kami menawarkan suasana baru di Lime Café, karena selain dapat menikmati makanan dan minuman. pengunjung dapat gratis karaoke, Wifi, serta nobar jika nanti ada liga Champion atau Moto GP,” ungkapnya.

Santy menambahkan, pengunjung dapat menikmati semua itu tanpa rasa was-was, karena favehotel Tlogomas Malang tetap menerapkan protokol kesehatan sejak masa PSBB diberlakukan.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai Fish Dory Cryspi, Chicken Cordon Bleu hingga BBQ SauceGrill Honey Chicken with Healthy Rice, dengan berbagai pilihan pencuci mulut, salah satunya pisang goreng coklat dengan saus mozarella.

Sementara menu minuman yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai aneka kopi, juice maupun milkshake.

Chef Raden dari favehotel Tlogomas Malang menambahkan, semua menu ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau, yakni mulai harga Rp. 10.000 untuk minuman dan Rp. 15.000 untuk makanannya.

“Kami juga menawarkan promo, untuk pembelian dua item makanan, pengunjung dapat gratis minuman,” tandasnya. (ned)