Peringati HUT Ke-56 Golkar, Ini Kata Ketua DPD Kota Malang

Foto: Peringatan HUT Ke-56 Golkar. (ist)

BACAMALANG.COM -Partai Golkar telah mencapai usia 56 tahun dan Ketua DPD Golkar Kota Malang optimis bisa makin solid dalam pertahankan kekompakan, dalam kebersamaan.

“Insha Allah Partai Golkar memasuki usia ke 56 makin solid dalam pertahankan kekompakan, kebersamaan perjuangan meraih amanah suara rakyat bhumi Arema yang Kita cintai ini bersama terus berjuang dalam pembangunan manusia seutuhnya,”ungkap ketua DPD Partai Golkar Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko, Rabu malam (21/20/2020).

Momen Silaturahim-Konsolidasi

Tasyakuran jadi momen silaturahim dan konsolidasi dari jajaran pimpinan dan pengurus DPD Partai Golkar dari hilir sampai kehulu atau sebaliknya hulu kehilir meski tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Pria yang juga Wakil Walikota Malang itu berharap pada anggota Fraksi DPRD, maupun pimpinan, pengurus serta kader Partai Golkar mulai hilir hingga ke hulu yang hadir dimomen tasyakuran sekaligus silahturahim tersebut semakin kompak dan optimis.

Sofyan Edi menambahkan bahwa momentum ini harus dijadikan ajang mawas diri. Terutama, introspeksi tentang hakikat Gokar dilahirkan untuk apa.

“Rasa syukur yang ikhlas tersebut ,adalah kekuatan yang maha dahsyat. Jadi spirit dalam mewarisi nilai-nilai luhur para pahlawan pembangunan bhumi Arema,” tambah Sofyan Edi.

Sofyan menjelaskan, untuk mencapai tujuan Golkar, semua butuh kerjasama semua pihak dengan royal dan loyal. (*/had)