DPD KNPI Kab. Malang Rayakan HUT ke-47, Ajak Pemuda Bangkit Bersama di Tengah Pandemi

Foto: Kresna Dewa (kanan) bersama Faiz Wildan. (ist)

BACAMALANG.COM – Bersamaan perayaan se-Indonesia, DPD KNPI Kabupaten Malang merayakan HUT ke-47, mengajak semua pemuda bangkit bersama di tengah pandemi.

“Kami bersamaan menggelar perayaan HUT se-Indonesia. Secara khusus Kami DPD KNPI Kabupaten Malang merayakan dan mengajak semua pemuda untuk bangkit bersama di tengah pandemi,” tegas Kresna Dewanata Prosakh, Kamis (23/7/2020).

Peringatan HUT KNPI ke-47 diisi dengan tasyakuran sederhana, santunan anak yatim, dan bakti sosial pembagian masker dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pria yang juga anggota DPR RI komisi I yang bersinergi dengan 15 instansi dan lembaga penting negara tersebut menjelaskan, dirinya berharap di momentum HUT KNPI ini pemuda Kabupaten Malang dapat meneguhkan kembali jati diri pemuda yang mengangkat tinggi nilai luhur budaya, dapat bersinergis dengan semua elemen.

“Kami berharap di momentum baik ini, pemuda Kabupaten Malang dapat meneguhkan kembali jati diri pemuda yang mengangkat tinggi nilai luhur budaya, dapat bersinergis dengan semua elemen,” tutur Dewa.

Pria yang juga anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) ini mengungkapkan, kolaborasi yang dimaksud adalah dengan pemerintah maupun masyarakat untuk bangkit bersama dimasa pandemi ini.

Pria legislator dari Dapil Jatim V Malang Raya mencakup Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu itu, mengatakan, diharapkan pemuda menjadi bagian dari problem solver: yang melayani kepentingan masyarakat, berbasis kesehatan yang holistik bagi masyarakat dan menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan.

Pria yang juga anggota DPR RI komisi I dengan bidang tugas pada sektor Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika dan Intelijen ini mengatakan, kolaborasi yang dimaksud adalah dengan pemerintah maupun masyarakat untuk bangkit bersama dimasa pandemi ini.

“Diharapkan pemuda menjadi bagian dari problem solver: yang melayani kepentingan masyarakat, berbasis kesehatan yang holistik bagi masyarakat dan menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan,” tutur Dewa mengakhiri. (had/red)