Rekom DPP PPP Turun, Optimis SANDI Menang Diatas 60 Persen

Foto : DPC PPP gaspol menangkan SANDI. (ist)

BACAMALANG.COM – Pasca rekom DPP PPP turun untuk bapaslon (Bakal Pasangan Calon) Sanusi Didik (SANDI), Ketua DPC PPP Kabupaten Malang Ahmad Daniyal menargetkan menang diatas 60%.

“Kami optimis bisa menang diatas 60%. Pasca rekom turun kami gaspol untuk menjalankan mesin politik,” tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Malang Ahmad Daniyal, Kamis (23/7/2020).

Ahmad Daniyal menuturkan, DPP PPP telah melakukan penyerahan rekomendasi bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di 19 daerah provinsi Jatim.

Turut hadir dalam giat momental tersebut, Ketua DPW. PPP H.Musyaffak Noer, Sekretaris DPW, H.Norman Zein Nahdi, pengurus DPW, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Malang, dan Ketua desk pilkada.

“Kami tentu saja menargetkan SANDI bisa menang. Karena rekom sudah turun, maka Kami langsung tancap gas baik pengurus DPC, PAC, dan ranting,” tegas pria asli Gondanglegi ini.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang ini menjelaskan, dengan bergabungnya PPP, Nasdem, Demokrat, Gerindra serta ketokohan calon, insyaallah Sandi menang.

Dengan bergabungnya PPP, Nasdem, Demokrat, Gerindra serta ketokohan calon, inshaallah Sandi menang. Namun syaratnya jangan terlalu percaya diri, tetapi tetap semangat meraih suara yang sebanya-banyaknya,” pungkas Ahmad Daniyal. (had/red)