Regenerasi dan Pererat Silaturrahim, PA GMNI Kota Malang Akan Gelar Konfercab

ist

BACAMALANG.COM – Jalankan regenerasi dan pererat tali silaturrahim, Persatuan Alumni Gerakan mahasiswa nasionaI Indonesia Kota Malang (PA GMNI) akan menggelar konfercab yang dilakukan secara daring via zoom meeting, pada Minggu (27/12/2020).

“Kami ingin melakukan regenerasi dan pererat tali silaturrahim. Konfercab mengambil tema “Untuk semua bersambung rasa, untuk semua saling berbagi pada setiap insan, sama dapat sama rasa,” tandas alumni GMNI yang juga aktif di Pemberdayaan Lingkungan, Hardi setiawan.

Ia menuturkan, pihaknya targetkan seluruh alumni GMNI Malang bisa mengikuti acara ini. “Kami targetkan seluruh alumni GMNI Malang atau bekerja di Malang bisa mengikuti acara tersebut,” ujarnya.

Tercipta Ruang Komunikasi

Dia juga mengatakan bahwa melalui kegiatan ini dapat tercipta ruang komunikasi antar kader. “Kita berharap terciptanya ruang komunikasi lintas generasi dan lintas profesi,” ujarnya.

Hardi juga mengatakan bahwa regenerasi perlu agar roda organisasi berjalan progresif revolusioner. “Konfercab ini diharapkan menjadi media bersambung rasa antar alumni GMNI untuk bersama-sama mewujudakn cita-cita gerakan dan terciptanya masyarakat adil dan makmur,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua panitia Konfercab Ir. Hadi Prajoko,SH.,MH menyatakan dengan tema ini diharapkan agar seluruh elemen kader nasionalis bersama-sama mewujudkan gotong royong sebagai roh perjuangan.

“Kegiatan ini Kita laksanakan via zoom meeting, karena masih dalam situasi pandemi, untuk menjaga keselamatan bersama dari virus Corona,” pungkasnya. (*/had)