dr Umar Senang PKB Kabupaten Malang Solid

Foto: dr Umar Usman. (ist)

BACAMALANG.COM – Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang dr Umar Usman MM merasa senang DPC PKB Kabupaten Malang kompak hingga bisa berprestasi meraih 12 kursi saat pemilihan legislatif (pileg) yang telah lalu.

“Saya salut dan bersimpati atas kekompakan DPC PKB Kabupaten Malang sehingga mampu menciptakan prestasi politik mendapat 12 kursi di parlemen hasil pileg yang lalu,” tandas dr Umar Usman MM, di sela – sela peringatan milad PKB ke -22 kemarin.

Pria yang turut meramaikan kontestasi Pilbup Malang ini mengungkapkan, dirinya merasa bersuka cita atas kohesivitas (kesolidan) PKB di Kabupaten Malang sehingga mampu memposisikan diri pada ranking pertama perolehan kursi di DPRD Kabupaten Malang sama dengan PDIP.

“Ranking pertama PDI Perjuangan mendapatkan 12 kursi, sama dengan PKB 12 kursi dan posisi berikutnya Golkar 8 kursi. Ini capaian riil yang patut disyukuri,” terang pria yang juga Dirut RSUD Kota Malang ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Gus Ali Ahmad menandaskan kepada laskar PKB untuk bersikap layaknya lebah yang menebarkan kedamaian, ketentraman, kesejahteraan dan kemakmuran.

Tidak hanya itu, pria pemilik ponpes di Karangploso ini mengatakan, perlunya melakukan konsolidasi dalam pilbup Malang. “Maka ke depan Kami juga harus percaya diri untuk meraih kemenangan dalam Pilbup 2020,” pungkas Gus Ali. (had/red)