Edisi Spesial, Broadcastalk UB Radio Kolaborasi dengan UKSW Salatiga

ist

BACAMALANG.COM – Era millenial sekarang ini, kemampuan berkomunikasi menjadi hal yang sangat penting, kemampuan berkomunikasi dengan baik harus dimiliki oleh setiap orang. Dalam berinteraksi dalam lingkup terbatas ataupun dalam lingkup yang luas sering dikenal oleh masyarakat adalah public speaking.

Salah satu faktor penyumbang keberhasilan seseorang ialah kemampuan public speaking. Kemampuan public speaking ini menjadi salah satu barometer untuk mengukur kemampuan seseorang.

Pada Broadcastalk edisi spesial kali ini, UB Radio berkolaborasi dengan prodi komunikasi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Kegiata itu akan menghadirkan narasumber DJ Arie sebagai broadcast trainer dan communication coach di DJ Arie Broadcasting School.

Rencananya, Broadcastalk akan berlangsung pada Jumat, 24/7/2020 tepat pukul 15.00 WIB via zoom online. Acara ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa UKSW tapi juga diikuti oleh mahasiswa dari kampus lain dan terbuka untuk umum.

Edisi spesial kali ini berbeda dengan edisi sebelumnya, dimana partisipan yang ingin bergabung di acara ini diwajibkan untuk membayar biaya pendaftaran sebesar 25 ribu. Fasilitas yang diperoleh adalah E-Certificate dan untuk mahasiswa UKSW mendapatkan 100 point SKKM.

Tak hanya itu saja, partisipan juga berkesempatan mendapatkan giveaway berupa buku Enjoy Public Speaking dan doorprize earphone Pioneer original persembahan dari broadcastalk. Tersedia 10 buku dan 5 earphone yang siap dibagikan untuk partisipan yang beruntung. (Lis/Red)