Angkat Kisah Dibalik Pandemi Covid-19, Kavenda Rilis Single #PHK

Foto: Kavenda. (ist)

BACAMALANG.COM – Solois Kavenda memberikan gebrakan baru di dunia musik Indonesia. Kali ini, Kavenda mencoba menuangkannya menjadi sebuah lagu dan lirik yang bisa mewakili apa yang sedang dirasakan banyak orang, PHK.

Lirik #PHK sendiri mengangkat tentang kisah cinta dengan keadaan ekonomi yang sedang terhimpit akibat dampak dari pandemi Covid 19 di Jakarta maupun di seluruh Indonesia.

Proses pengerjaan single #PHK bisa dibilang cukup singkat, yaitu hanya 2 minggu. Di #PHK ini, Kavenda juga memberikan aransemen sederhana namun manis yaitu dengan genre #Folk #Akustik pada single tersebut, untuk memberikan rasa nyaman saat didengarkan oleh para pendengar.

Saat ini, single #PHK sudah dapat dinikmati dikanal youtube Kavenda dalam format video lirik, dan juga diberbagai digital platform seperti Spotify dan lain-lain dalam format audio.

“Semoga dengan dirilis nya single #PHK dapat menemani dan menghibur para pendengar di seluruh tanah air Indonesia,” harap Kavenda.

Untuk diketahui, Kavenda merupakan solois dan juga penulis lagu yang cukup dikenal usai merilis lagu ‘Pertikaian Kata’ dengan genre modern alternatif rock. Sebelumnya, Kavenda juga sempat merilis berbagai lagu dengan nuansa folk akustik, seperti ‘Bidadari Kecil Ku’, ‘Andai Aku Bisa Taklukan Hatimu’, ‘Ngga Jadi Putus’ dan ‘Memuja’. (*)

Berikut video single #PHK :