Bukan Omong Kosong! Ini Fakta Paslon Malang Jejeg Teken Kontrak Politik dengan Warga

Foto: Malang Jejeg tandatangani kontrak politik dengan masyarakat. (ist)

BACAMALANG.COM – Sebagai bukti nyata atas komitmen program Jejeg Songo, pasangan calon (Paslon) jalur independen Heri Cahyono – Gunadi Handoko melakukan teken kontrak politik dengan Warga Sumawe (Sumbermanjing Wetan).

“Saya sangat salut sekali dan masyarakat sepakat memilih Pak Heri sebagai Bupati karena beliau sudah berani janji langsung diatas materai untuk memperbaiki kondisi jalan,” kata salah seorang warga Subakri, Selasa (26/11/2020).

Kontrak Wujud Komitmen

Kontrak politik dilakukan sebagai bentuk komitmen Paslon Nomor 3 tersebut untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan di kawasan Desa Ringin Kembar jika diamanahi menjadi kepala dan wakil kepala daerah.

Salah satu Kontrak Politik ditujukan langsung kepada Subakri (67), tokoh masyarakat Desa Ringin Kembar. Dalam kontrak politik itu, Paslon yang mengusung Tagline “Malang Jejeg” tersebut langsung menuliskan kalimat yang lugas, yakni akan memperbaiki jalan rusak di kawasan desa tersebut.

Subakri melanjutkan, selama ini belum ada perbaikan jalan dari pemerintah di kawasan desa tersebut. Sehingga jalan rusak tetap dibiarkan. “Karena itu dengan adanya kontrak politik ini, diharapkan menjadi harapan baru bagi masyarakat agar infrastruktur di Desa Ringin bisa diperbaiki,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Malang, Sam HC mengatakan, selama ini hanya Paslon Malang Jejeg saja yang berani teken kontrak politik dengan masyarakat.

“Kontrak politik diatas materai adalah bentuk nyata komitmen Kami. Warga bisa langsung menagih janji ini, dan hal ini tidak dilakukan oleh Paslon lain,” pungkas Sam HC. (*/had)