Mantap! HARRIS Hotel & Conventions Malang Sediakan Rapid Test Antigen & Antibodi

Foto: Layanan Rapid Test bagi pata tamu di HARRIS Hotel & Conventions Malang, Senin (24/12/2020). (ist)

BACAMALANG.COM – Libur Natal dan Tahun Baru telah tiba. Namun regulasi baru berdasarkan SE Walikota No 34 Tahun 2020 bagi Pengelola Guest dan House Pengelola Tempat Wisata di Kota Malang mengharuskan seluruh wisatawan atau pendatang dari luar kota Malang yang menginap di Hotel wajib membawa Surat Keterangan hasil Rapid Test Antibodi atau Rapid Test Antigen dengan hasil Non Reaktif atau hasil Negatif.

Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini disikapi sejumlah hotel di Kota Malang. Salah satunya HARRIS Hotel & Conventions, yang merespon dengan penyediaan Rapid Test di hotel untuk para tamu. “Rapid tes dilakukan mulai Senin, 24 Desember untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para tamu,” ungkap General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang Romain Huet, Senin (24/12/2020).

Roman menambahkan, HARRIS Malang bekerjasama dengan laboratorium dan klinik terdekat dalam penyediaan rapid test, baik itu antibodi atau antigen. “Rapid disediakan mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB, dan langsung ditangani oleh tenaga medis itu sendiri,” tandasnya.

Sementara itu, Ascent Premiere Hotel and Convention Malang juga memberikan fasilitas tambahan berbayar kepada para tamu yang menginap untuk melakukan rapid test.
“Kami bekerjasama dengan klinik di Kota Malang untuk rapid test ini dengan tujuan mempermudah para tamu dari luar kota tanpa harus keluar hotel,” ungkap Cluster.

General Manager Ascent Hospitality Management, Harun Al-Rasjid secara terpisah.
Ia mengatakan, layanan rapid test ini nantinya tersedia mulai pukul 12.00 wib sampai dengan pukul 19.00 wib. “Layanan rapid test ini juga tersedia di salah satu sister company kami yakni Maxone Ascent Hotel Malang, agar dapat menimbulkan rasa nyaman dan aman kepada para tamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di Kota Malang,” pungkas Harun Al-Rasjid. (ned)