Yayasan Sadar Hati bersama WPA Turen Bagikan Paket Sembako untuk ODHIV

Foto: Yayasan Sadar Hati Malang & Yayasan CAKAP Turen memberikan bantuan paket sembako. (ist)

BACAMALANG.COM – Yayasan Sadar Hati Malang bekerjasama dengan Yayasan CAKAP Warga Peduli AIDS (WPA) Turen Kabupaten Malang, memberikan bantuan paket sembako kepada ODHIV di wilayah Turen dan sekitarnya di tengah pandemi Covid-19, Kamis (25/6/2020).

Perwakilan Sadar Hati, Indra memberikan secara langsung ke Shelter Rumah Singgah ODHA yang beralamatkan di Jl. KH. Wahid Hasyim Talok, Turen.

Indra menuturkan bantuan paket sembako ini telah tersebar merata kepada ODHIV di wilayah Jawa Timur mulai dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang Kota, Batu, Blitar dan terakhir Kabupaten Malang bekerjasama dengan WPA Turen.

“Bantuan paket sembako ini Kami galang donasi melalui kita bisa.com. Alhamdulillah para donatur antusias dan telah berkenan membantu kepada saudara saudara ODHIV yang terdampak pandemi covid-19,” tutur Indra.

Sementara itu, Ketua Yayasan CAKAP WPA Turen Tri Nurhudi Sasono, M.Kep yang juga Dosen STIKes Kepanjen ini menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan, karena bermanfaat untuk kelangsungan hidup ODHIV, dan pembinaan di tengah kondisi pandemi COVID-19. Diharapkan agar ODHIV di WPA Turen tetap sehat, serta mengindahkan imbauan pemerintah sesuai Protokol Kesehatan.

“Kami berharap melalui kerjasama yang baik sesama penggiat HIV ini Kita dapat bersama-sama bergerak & terus berkomitmen memutus mata rantai penularan HIV, meningkatkan kualitas hidup dan tidak stigma diskriminasi ODHA meskipun situasi kondisi pandemi,” tutup Tri. (hum/had).