Bupati Malang Berencana Bantu Anggaran KONI Lewat CSR

Bupati Malang, HM Sanusi saat menerima pengurus harian KONI Kabupaten Malang (ist)

BACAMALANG.COM – Bupati Malang, HM Sanusi berencana mengajak industri yang ada di wilayahnya untuk membantu menyokong anggaran operasional Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Malang lewat program corporate social responsibility alias CSR.

Hal inis diutarakan Sanusi saat pertemuan dengan pengurus harian KONI Kabupaten Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (25/7/2020).

“Untuk anggaran akan mengikuti. Nanti akan saya minta pihak ketiga untuk ikut partisipasi dengan menggunakan anggaran CSR perusahaan. Saya akan minta perusahaan-perusahaan di Kabupaten Malang untuk memberi dana CSR bagi KONI,” ujar Sanusi.

Pria asli Gondanglegi ini menambahkan, kepengurusan KONI yang baru harus memiliki visi dan misi untuk membawa Kabupaten Malang berprestasi. Dia ingin KONI melahirkan atlet-atlet berprestasi dari cabang olahraga yang ada.

“Semua atlet di Kabupaten Malang harus di data kembali untuk mengharumkan nama Kabupaten Malang,” terang Sanusi.

Lebih lanjut, Sanusi berpesan kepada para pengurus KONI untuk fokus membina cabang olahraga agar melahirkan prestasi yang tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Fokuslah mengejar untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Malang. Karena KONI ini dibentuk untuk membuat warga Kabupaten Malang berprestasi di dalam bidang olahraga,” Sanusi mengakhiri. (mid/yog)