Polres Malang Bekuk JMR FC

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat beraksi melawan JMR FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (ist)

BACAMALANG.COM – Pertandingan sepak bola persahabatan mempertemukan Jurnalis Malang Raya Football Club versus Polres Malang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (25/9/2020).

Pada pertandingan tiga babak itu, Polres Malang unggul 5-0 atas JMR FC. Gol dilesatkan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar dan Wakapolres Malang, Kompol Toni Kasmiri.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, tujuan digelarnya pertandingan persahabatan itu tidak lain untuk mempererat hubungan antara Polres Malang dan para jurnalis.

“Mempererat kebersamaan dan sinergi serta dengan simbiosis mutualisme yang baik antara Polres Malang dan media, sore ini kita adakan pertandingan sepak bola,” kata Kapolres kelahiran Solok Sumatera Barat.

Hendri menambahkan, diadakan pertandingan persahabatan itu juga agar imun anggota dan jurnalis tetap terjaga di tengah pandemi.

“Nanti kita lakukan pertandingan lainnya, mungkin nanti sepeda, badminton, atau olahraga lainnya. Yang penting kompak, bersama-sama dan tidak jenuh menghadapi pandemi Covid-19

JMR FC dan Polres Malang berfoto bersama sebelum pertandingan bersama (ist)

Kegiatan seperti pertandingan persahabatan ini, menurut Hendri, sangat penting untuk mengurangi tekanan dari aktivitas sehari-hari.

“Tensi stres dalam tugas harian, kita sama-sama main bola. Cari keringat,” Hendri mengakhiri. (mid/yog)