GPK Kabupaten Malang Diharapkan Mampu Tampung Aspirasi Millenial

Foto: Gerakan Pemuda Ka'bah siap jalankan amanah. (ist)

BACAMALANG.COM – Sebagai organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maka Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Malang, diharapkan mampu menampung aspirasi dan menarik simpati generasi milleneal pada pilbup Malang nanti.

“Harapan saya GPK sebagai sayap politik DPC PPP Kabupaten Malang, bisa membantu agenda PPP terutama di bidang pengkaderan dan kepemudaan agar bisa mengakomodir/menampung aspirasi pemilih pemula/milleneal,” tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, Ahmad Daniyal, Minggu (25/10/2020).

Silaturahim dan Konsolidasi

Sekilas informasi, telah dilakukan pemilihan Ketua GPK Kabupaten Malang pada Minggu, 25 Oktober 2020 di Kantor DPC PPP Kabupaten Malang di Kepanjen.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus Harian GPK Kabupaten Malang, pengurus GPK dari 33 kecamatan Kabupaten Malang, Ketum GPK Pusat, Ketua GPK Provinsi, dan Paslon Sandi H. Didik Gatot Subroto.

Selain itu juga dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, sekretaris DPC PPP, Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Malang, serta sukarelawan Paslon Sandi.

Kegiatan yang diadakan berkala lima tahunan ini juga menjadi ajang silaturahim, konsolidasi, share ide dan masukan untuk kemajuan bersama.

Saksi dan Rekruitmen

Pria asli Gondanglegi yang juga Pembina GPK ( Gerakan Pemuda Ka’bah ) Kabupaten Malang ini mengatakan, pihaknya dalam Pilbup memposisikan GPK untuk fokus dan berkonsentrasi di urusan saksi dan perekrutan kaum milenial.

“Kami posisikan GPK untuk konsentrasi di urusan saksi dan perekrutan kaum milenial,” papar Ahmad Daniyal.

Dalam kegiatan ini, secara demokratis dan sah terpilih Ngadi Cahyono S.Pdi sebagai ketua yang siap menahkodai Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Malang menjalankan tugas dan tanggung jawab penuh amanah dan semangat pengabdian. (had/red)