Rebut Hati Masyarakat, Sriwijaya Air Nilai Peran Travel Agent Vital

Acara Chill Chat & Coffee bersama Sriwijaya Air di salah satu kafe di Kota Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Peran travel agent begitu vital bagi Sriwijaya Air. Terlebih lagi, saat ini Sriwijaya Air tengah mencoba kembali merebut hati masyarakat pasca pisah dengan Garuda Indonesia.

Sriwijaya Air coba menjalin kerjasama yang apik bersama para travel agent. Salah satu yang disasar adalah wilayah Malang Raya.

Sebagai bentuk komitmen, Sriwijaya Air mengadakan Chill Chat & Coffee bersama Sriwijaya Air di Kota Malang, Rabu (26/2/2020).

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya, Theodora Erika menyatakan, ada 10 travel agent serta 5 agent cargo yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Tujuannya, kembali ke travel agent kita, semacam sosialisasi lah. Terus nanti sambil memperkenalkan sususan manajemen yang baru. Ini yang kita undang travel agent dari Malang Raya,” ujar Erika.

Erika menambahkan, Sriwijaya Air berkomitmen mendukung perkembangan pariwisata di Malang Raya. Itupun menjadi salah satu sebab dibukanya kembali rute penerbangan Malang – Jakarta.

“Ya memang harus gitu. Kita kan juga bawa turis-turis domestik loh dari Jakarta. Ada juga perjalanan bisnis,” jelasnya.

Soal harga tiket sendiri, Erika bilang, Sriwijaya Air memiliki market tersendiri. Oleh sebab itu, Sriwijaya Air tidak takut bersaing dengan maskapai lainnya.

“Pasti bersaing. Kita kan punya pasar masing-masing, dan Sriwijaya ini pasarnya bagus,” tukasnya. (mid/yog)