Baru Dilantik, Sanusi-Didik Langsung Tancap Gas

Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (baju putih) saat menghadiri acara syukuran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto resmi dilantik untuk menjalani periode jabatan 2021-2024.

Sanusi dan Didik bakal tancap gas membangun Kabupaten Malang. Ada beberapa pekerjaan rumah yang menunggu mereka berdua.

“Pertama kita akan mengembangkan perekonomian di Kabupaten Malang supaya bergerak dengan menggalakkan investasi dari berbagai pihak untuk bersama-sama membangun di Kabupaten Malang,” kata Sanusi, Jumat (26/2/2021).

Politikus PDI Perjuangan menambahkan, salah satu pekerjaan yang harus dibenahi adalah bidang birokrasi. Untuk mempercepat pelayanan, Pemerintah Kabupaten Malang akan menghadirkan Mal Pelayanan Publik.

Terpisah, Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menyatakan, bidang lain yang harus diperhatikan adalah infrastruktur. Menurut Didik, infrastruktur sangat penting bagi kemajuan suatu daerah.

Tidak kalah penting, lanjut Didik, adalah bidang UMKM, kesehatan dan pendidikan. “Program besar kita diantaranya di bidang kesehatan dan pendidikan. Maka secara keseluruhan inilah yang menjadi rencana kami berdua. Tentunya, tugas saya sebagai Wakil Bupati akan mendukung memberikan suport secara teknis,” ucap pria yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Kabupaten Malang. (mid/yog)