Para Advokat LBH Peradi Malang Raya Ikuti Vaksinasi

Foto: Para Advokat LBH Peradi Malang Raya Ikuti Vaksinasi. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna mendukung program pemerintah, para advokat dari LBH Peradi Malang Raya, mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Puri Bunda, Jalan Simpang Sulfat Utara, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (26/02/2021).

“Kami melakukan vaksinasi Covid 19, sebagai mitra dari Pengadilan Negeri Malang. Selain untuk mendukung program pemerintah, vaksin juga meningkatkan imun daya tahan tubuh,” terang Ilham Alfaris, SH, M.Hum, Sekretaris LBH Peradi Malang Raya.

Untuk diketahui, ada sekitar 20 orang yang menjalani vaksin secara mandiri. Mengingat, lebih dari 20 orang dari LBH Peradi Malang Raya, memberikan pelayanan di kantor Pengadilan Negeri Kota Malang. Dan tentunya, layangan itu gratis untuk masyarakat yang membutuhkan

Ditambahkannya, dengan divaksin, daya tahan dan imun meningkat, kesehatan terjaga. Sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Mengingat, pihaknya menjadi salah satu tonggak terdepan dalam dalam memberikan bantuan hukum.

Disinggung pesan kepada sebagian masyarakat yang masih enggan untuk divaksin, Ilham menerangkan, vaksin itu gratis dan bermanfaat. “Jangan takut divaksin, itu untuk kebaikan dan kesehatan Kita semua. Karena akan membuat Kita kuat,” pungkasnya. (*/had)