Peduli Warga Terdampak Covid-19, Filia Furniture Salurkan Bantuan Sembako

Foto : Pemilik Filia Furniture saat menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Ketua RT setempat. (ist)

BACAMALANG.COM – Filia Furniture mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, targetnya adalah warga yang berada di lingkungan sekitar toko yang beralamat di Jalan Pahlawan IV no A1 Balearjosari, Kota Malang.

Fandy Pratama, pemilik toko yang juga distributor resmi Yukata Inoac ini mengatakan, pembagian paket sembako ini dilakukan untuk membantu warga yang saat ini juga tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

“Ini bentuk kepedulian dan kedekatan kami dengan warga sekitar. Kemarin kita salurkan sembako berisi beras, mie instan, dan minyak goreng. Bantuan sudah diterima oleh Bapak Ketua RT untuk kemudian serahkan ke warga yang membutuhkan,” kata Fandy, sapaan akrab pemilik toko grosir kasur busa Yukata Inoac asli ini, Minggu (26/4/2020).

Selain kepada warga sekitar toko, pihaknya juga berencana untuk membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan dengan turun ke jalan – jalan yang ada di Kota Malang. Tentunya, bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat, karena dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini kondisi ekonomi juga tak menentu.

“Dan semoga tindakan kecil ini bisa menginspirasi para pelaku usaha lainnya untuk saling bahu membahu membantu saudara – saudara kita lainnya di masa yang sulit ini,” terang pengusaha berusia 30 tahun ini.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pihak Filia Furniture juga memberikan kemudahan bagi warga Malang Raya yang membutuhkan kasur busa dan spring bed bermutu. Caranya, bisa langsung menghubungi nomer HP 082289998800 atau mengunjungi media sosial instagram dan facebook filiafurniture.

“Jadi pembeli cukup dirumah saja, biar kami yang mengantar sampai depan rumah,” jelasnya. (Yog)