dr Umar Apresiasi Kiprah LTN NU Sebagai Penyampai Pesan Kebaikan

Foto: dr Umar (dua dari kanan) apresiasi kiprah LTN NU. (ist)

BACAMALANG.COM – Terkait dengan pelantikan pengurus Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama¬†(LTN NU) Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang dr Umar Usman MM mengapresiasi karena membawa pesan kebaikan.

“Saya menilai kiprah LT NU ini sama dengan sifat dan sikap Nabi Muhammad SAW yang selalu menyampaikan kebaikan. Makanya saya mengapresiasi positif semoga semakin maju dan berkembang,” tutur dr Umar Usman MM baru-baru ini.

Seperti diketahui, baru-baru ini telah digelar acara LT NU di Sumberpucung Kabupaten Malang yang berlangsung sukses dan khidmat.

Pria yang turut meramaikan bursa Pilbup Malang ini mengatakan, LT NU diharapkan memberikan keterampilan tambahan kepada masyarakat utamanya generasi muda NU yang tertarik dengan dunia digital.

“Saya berharap agar LT NU bisa berkontribusi memberikan inovasi pemberdayaan informasi dan literasi digital kepada generasi muda NU,” papar pria yang juga Dirut RSUD Kota Malang ini.

Pria calon penantang terkuat SANDI (Sanusi Didik) dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang ini menyebutkan, perkembangan digital dunia yang semakin pesat harus diimbangi dengan penguatan kemampuan generasi muda NU dalam informasi dan teknologi (IT).

“Generasi muda NU harus kapabel dalam penguasaan teknologi informasi (TI) dan karenanya juga harus berpartisipasi dalam hal penyampaian informasi yang benar demi pencerahan dan peningkatan kemakmuran bersama,” pungkas dr Umar. (Had)