Wagub Emil Dardak Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Jatim Park 3

Foto: Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elistianto Dardak, M.Sc didampingi Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, saat meninjau kesiapan protokol kesehatan di Jatim Park 3. (ist)

BACAMALANG.COM – Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. Emil Elistianto Dardak, M.Sc., Minggu (26/7/2020) pagi mengunjungi Objek Wisata buatan Jawa Timur Park 3, Dino Park.

Kedatangan orang nomor dua di Jawa Timur itu disambut oleh Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si beserta Forkopimda dan manajemen Jawa Timur Park 3.

Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Timur itu untuk meninjau persiapan protokol kesehatan di lokasi tersebut. Pasalnya, dalam pembukaan objek wisata itu bakal kembali dibuka.

“Hari ini saya ke Objek wisata Jatim Park 3 yang ada di Kota Batu. Alhamduillah, setelah ditinjau semua protokol kesehatan sudah siap, semoga lancar nantinya,” kata Emil sapaan akarbnya.

Emil tampak menyambut baik dengan persiapan yang dilakukan oleh pihak pengelola, maupun manajemen dari Jawa Timur Park 3.

“Saya optimis ketika dibuka nanti, pengunjung akan mematuhi protokol kesehatan. Pihak pengelola dan pegawai ketika masuk harus dicek suhu tubuhnya, memakai masker dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer. Maka dengan begini akan aman,” pungkasnya. (eko/red)