Relawan Nelayan Bangkit Komitmen Menangkan LaDub, Ini Alasannya

Foto: Relawan Nelayan Bangkit Dukung Total LaDub. (ist)

BACAMALANG.COM – Relawan Nelayan Bangkit mendukung total Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Nomor Urut Dua, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (LaDub).

Tidak tanggung-tanggung, sebagai wujud totalitas, relawan nelayan bangkit turut membagi-bagikan ikan gratis kepada warga.

“Kami Nelayan satu suara mendukung Pasangan Bu Nyai Lathifah dan Pak Didik di Pilkada Malang dan Kami segenap tenaga siap memenangkan LaDub,” kata Koordinator Relawan Nelayan Bangkit, Imam Syafi’i, Kamis (26/11/2020).

Seperti diketahui, sokongan politik membanjir ke Ladub. Kali ini para nelayan yang menamakan diri “Relawan Nelayan Bangkit” di Kawasan Sendang Biru, kompak mendukung Paslon Ladub.

Dukungan relawan tidak main-main. Mereka bahkan turut berkampanye sambil membagikan ikan laut sebagai tambahan nutrisi keluarga kepada masyarakat.

Ikon Makanan dari Ikan Laut

Imam Syafi’i mengatakan program Bu Nyai dan Pak Didik dalam memajukan sektor perikanan dinilai cukup realistis. Apalagi Paslon LaDub dalam Debat Publik Terbuka jelas menjadikan bahan olahan ikan menjadi salah satu ikon di Kabupaten Malang.

“Program beliau sangat cocok dengan harapam nelayan dan kami bakal memenangkan Bu Nyai dan Pak Didik,” imbuhnya.

Terpisah, Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib, mengucapkan Terima kasih kepada nelayan yang sudah mendukung Paslon LaDub di Pilkada Malang.

“Kami sudah melakukan kajian dengan melibatkan ahli terkait bagaimana memajukan sektor perikanan di Kabupaten Malang. Insha Allah amanah dan harapan para nelayan akan Kami realisasikan jika diamanahi menjadi Kepala Daerah Kabupaten Malang,” terang Bu Nyai. (*/had)